PROSES PEMULANGAN BAPAK SUNARTO DARI KOTA KENDARI SULAWESI TANGAH

operator 10 Juli 2019 12:46:51 WIB

Kemajuan teknologi, Khususnya media sosial sangat bermanfaat untuk komunikasi antar instasi pemerintah, pada hari ini rabu tanggal 10 Juli 2019 adalah hari yang sangat berbahagia bagi bapak Sunarto/Paijan Beliau dahulu adalah warga penduduk asli Desa kebonagung tepatnya di Candran Rt 03 Pedukuhan Mandingan. Pada tahun 1972 beliau mengikuti program pemerintah untuk Transmigrasi dengan tujuan Kota kendari Sulawesi tengah.

Seiring Berjalannya waktu dan bertambahnya usia bapak sunarto pada usia 86 tahun ini menginginkan untuk bisa kembali pulang ke tanah kelahiran. Dan dengan terbatasnya surat keterangan identitas dan hanya bermodalkan daya ingat kampung kelahiran candran kebonagung. dengan bantuan Dari beberapa instasi pada bulan Mei Pemerintah Desa kebonagung berhasil dihubungi dari dinas Tenaga kerja dan Trasmigrasi Kota kendari melalui dinas sosial dan dinas tenaga kerja Kabupaten Bantul Untuk Mengklarifikasi identitas dari bapak Sunarto, dan setelah dilakukan klarifikasi ternyata benar bahwa baak sunarto adalah warga kelahiran Desa kebonagung.

Dan pada hari ini bapak sunarto bisa bernafas lega setelah berhasil dipulangkan dari kota kendari menuju Tanah kelahiran di desa Kebonagung kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul, Akan tetapi dikarenakan Di Kebonagung tidak memiliki ahli waris demi untuk mendapatkan perawatan dan penghidupan yang lebih baik bapak sunarto di titipkan untuk di rawat dipanti Wreda Propinsi Daerah istimewa Yogyakarta.

Terima kasih untuk semua Pihak yang telah membantu proses pemulangan Bapak Sunarto.

Jangan pernah bosan untuk berbuat baik kepada sesama.

 

Komentar atas PROSES PEMULANGAN BAPAK SUNARTO DARI KOTA KENDARI SULAWESI TANGAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG

SELAMAT PAGI

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar