TAKBIR KELILING IDUL ADHA DESA KEBONAGUNG

operator 13 Agustus 2019 10:24:11 WIB

Senin, 12/8/2019

Malam takbiran Desa Kebonagung dimeriahkan dengan karnaval takbiran yang pada tahun ini diikuti oleh 9 peserta. Jumlah peserta tahun ini berkurang daripada tahun lalu. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan niat Pemerintah Desa Kebonagung untuk tetap mengadakan takbir keliling. Pada malam tersebut dihadiri pula oleh Wabup Bantul, Bapak Abdul Halim Muslih dan Ibu catam Imogiri Dra. Sri Kayatun yang juga ikut serta dalam penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba takbir keliling.

Start takbir dimulai dari Lapangan Desa Kebonagung yang dibukaoleh Lurah Desa Kebonagung, Ibu Marjiyem route berjalan ke selatan pertigaan jayan berjalan ke barat menuju Talaban, Dusun Jayan kemudian berjalan ke utara menuju dusun Mangsan ke utara Kanten kemudian ke Dusun Mranggen dan inish kembali ke lapangan Desa Kebonagung.

Dalam karnaval takbir keliling tahun ini, juara I diraih oleh Dusun Karangduwet, Juara II dusun Tlenggongan dan Juara III dusun Kebonagung. Sementara untuk juara harapan I di raih oleh Dusun Wolosono dan juara II oleh dusun Talaban. Selamat untuk para pemenang, semoga hadiah yang diperoleh bisa bermanfaat, bagi yang belum menjadi juara untuk tetap semangat semoga tahun depan bisa diadakan kembali dan bisa menjadi pemenang. Semoga peserta yang ikut semakin banyak dan semakin meriah dan semoga hadiahnya juga semakin menarik lagi. J

Selain rasa persatuan dan kesatuan antar warga dan kelompok yang akan terus berkesinambungan, diharapkan dengan diadakannya karnaval takbir keliling idul Adha akan menjadikan suatu kegiatan yang bisa bermanfaat, selain untuk hiburan.

Komentar atas TAKBIR KELILING IDUL ADHA DESA KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG, MARI TUNAIKAN SHOLAT DHUHUR

SELAMAT PAGI, AWALI HARIMU DENGAN BERDO'A

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar