WARGA DESA KEBONAGUNG MELAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA MEMPERINGATI HUT KE 74 RI

operator 19 Agustus 2019 09:40:50 WIB

SENIN, 19/8/2019

Hari Kemerdekaan Indonesia telah terlaksana 2 hari yang lalu, akan tetapi nuansa kemerdekaan masih melekat erat di dalam jiwa raga Bangsa Indonesia. Salah satunya di dalam jiwa raga warga Desa Kebonagung, yang pada tanggal 17 kemarin telah ikut serta semarak memeriahkan kemerdekaan dengan melaksakanakn Upacara Bendera yang dilaksanakan di tempat sederhana di wilayah mereka.

Tengok saja warga Dusun Tlogo dan Kebonagung yang bersama-sama melaksanakan kegiatan upacara kemerdekaan HUT Ke 74 RI di depan umah salah satu warga yang mana terdapat lapangan sederhana yang mereka gunakan untuk melaksanakan kegiatan upacara. Upacara dilaksanakan dengan membuat susunan upacara pada umumnya. Upacara dimulai pulul09:00 WIB dan di hadiri oleh seluruh lapisan warga masyarakat mulai dari anak-anak, remaja dan tak ketinggalan pula orangtua. Mereka sangat antusias dan khidmat mengikuti jalannya upacara.

Sementara warga Kebonagung melaksanakan upacara dengan menggunakan tempat yang agak leluasa, yaitu di pertigaan jalan, yangmana juga dibuat sebuah panggung sederhana untuk melaksanakan kegiatan upacara.  Tak mengenal waktu dan tempat, kegiatan upacara memperingati kemerdekaan RI tetap dapat dilaksanakan sebagai wujud menjunjung tinggi nasionalisme Bangsa Indonesia. Merdeka Bangsa Inodonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG

SELAMAT PAGI

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar