KEBERAGAMAN KEMERDEKAAN KE 74 RI

operator 19 Agustus 2019 13:25:12 WIB

SENIN, 19/8/2019

Peringatan hari kemerdekaan di setiap wilayah pasti berbeda-beda. Ada yang mengadakan perlombaan, ada pula yang dilaksanakan dengan mengadakan karnaval dan lain sebagainya. Contohnya saja di Kampung Tonayan, Kebonagung memperingati acara hari kemerdekaan dengan mengadakan Jalan sehat. Di mana acara ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat kampung Tonayan, baik mulai dari anak-anak sampai dengan orangtua. Rute jalan sehat di mulai dari depan masjid Tanayan ke barat menuju Bendungan Tegal, kemudian ke utara Dusun Tegal, ke timur Dusun Jayan dan kembali lagi ke Dusun Tonayan.  Di Mereka sangat antusias, di samping menyehatkan juga menambah keceriaan untuk para pesertanya. Dikarenakan sellain itu juga ada doorprice untuk para peserta yang beruntung.

Sementara itu di kampung Tlogo memeriahkan acara 17an dengan mengadakan perlombaan dan memancing bersama di parit yang telah di beri ikan lele. Banyak sekali warga yang datang ke sana untuk memancing ikan tersebut. Tak hanya laki-laki, akan tetapi perempuan dan anak-anakpun ikut serta berbaur di sana untuk mendapatkan ikan yang terbanyak. Sungguh menyenangkan sekali kegiatan memancing tersebut. Tak hanya di kampung Tlogo saja, tetapi warga kampung menciran mamriyan juga mengadakan kompetisi menangkap ikan lele di area persawahan milik warga yang di gunakan untuk kegiatan tersebut.

Sangat meriah sekali acar tersebut hingga riuh suara tawa dan sorak sorai di sana. Serba-serbi kemeriahan dalam perayaan HUT Ke 74Ri di tahun ini. Semoga tak menyurutkan kemeriahan untuk perayaan di tahun yang akan datang

Komentar atas KEBERAGAMAN KEMERDEKAAN KE 74 RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG, MARI TUNAIKAN SHOLAT DHUHUR

SELAMAT PAGI, AWALI HARIMU DENGAN BERDO'A

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar