KABAR TERBARU DARI PUSAT KEBENCANAAN GEOLOGI

operator 10 September 2019 11:19:07 WIB

Selasa, 10/9/2019

 

Tadi pagi tak terlihat seperti pagi –pagi biasanya. Langit terlihat murung tak secerah kemarin. Udara tak sebening kemarin dan terasa sangat sesak jika dihirup dalam-dalam. Ternyata ada titik-titik abu yang turun dari langit. Menurut kamus besar, Hujan abu sendiri berasal dari kata abu yg berjatuhan berlebihan dr udara krn letusan gunung berapi.

Pagi tadi Babhinkamtibmas Desa Kebonagung yang bertugas mengamankan lalulintas di jalan raya menghimbau agar berkendara dengan hati-hati dikarenakan di wilayah Kebonagung sendiri hujan abu turun lumayan teal sehingga mengganggu jarak pandang di jalan raya. Tak hanya di jalan raya, untuk wilayah sekitar perkampungan di Kelurahan Kebonagung hujan abu sangat pekat.

Hujan abu yang turun pagi ini tetap memberikan suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya meskipun hujan abu yang terjadi pagi ini hanya berlangsung singkat. Namun hal ini tak menyurutkan segala aktifitas warga masyarakat untuk tetap melakukan kegiatan mereka. Yang perlu di ingat, jangan lupa gunakan masker apabila terjadi peristiwa yang sedemikian karena kesehatan itu penting.

 

https://www.kamusbesar.com/hujan-abu

 

Komentar atas KABAR TERBARU DARI PUSAT KEBENCANAAN GEOLOGI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG, MARI TUNAIKAN SHOLAT DHUHUR

SELAMAT PAGI, AWALI HARIMU DENGAN BERDO'A

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar