KEGIATAN PSN MANDIRI DI DUSUN MANDINGAN

operator 13 September 2019 09:11:40 WIB

Kegiatan Jumat pagi di Dusun Mandingan pada 13 September 2019 yakni dengan melakukan PSN mandiri yang diikuti oleh kader kesehatan yanga ada di Dusun Mandingan dengan di dampingi oleh Babhinkamtibmas Desa Kebonagung. Tak lupa lurah desa juga turut serta hadir dalam kegiatan ini. Seperti biasa, sebelum melakukan kegiatan, tim melakukan koordinsi di rumah Dukuh Mandingan, bapak Suradi Wiyono.

Kegiatan psn mandiri di Dusun Mandingan ini dilaksanakan karena mengingat hasil yang diperoleh pada saat psn sebelumnya ditemukan banyak jentik nyamuk di rumah-rumah warga. Sehingga untuk meminimalkan dan mencegah terjadinya pertumbuhan jentik nyamuk yang lebih banyak lagi, maka psn mandiri ini perlu untuk dilaksanakan. Akan lebih baik jika kegiatan ini dilaksanakan secaa berkala. Tentu saja tak hanya di dusun mandingan, kegiatan seperti ini perlu juga dilaksanakan di dusun-dusun yang lain.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membebaskan warga desa kebonagung dari jentik nyamuk sehingga tidak terjadi demam berdarah seperi yang sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa demam berdarah bukanlah suatu penyakit yang ringan dan sepele. Melainkan suatu penyakit yang mudah menjangkiti seseorang tanpa kita ketahui sebelumnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG, MARI TUNAIKAN SHOLAT DHUHUR

SELAMAT PAGI, AWALI HARIMU DENGAN BERDO'A

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar