PENYERAHAN TEMPAT SAMPAH DI WARUNG KULINER SEKITAR OBYEK WISATA BENDUNG TEGAL, KEBONAGUNG

operator 18 Desember 2019 10:30:33 WIB

KEBONAGUNG, 18/12/2019

Desa Kebonagung kini tengah  mengembangkan destinasi wisata yang bertempat di seputaran wisata Bendung Tegal. Tak jauh dari obyek wisata bendung tegal saat kini telah banyak berdiri warung-warung yang menjajakan aneka kuliner.

Namun saat ini seiring banyaknya warung yang berjualan semakin banyak pula sampah yang dihasilkan. Sampah yang berceceran di sekitar obyek wisata di mana saja akan menjadikan pemandangan tak sedap apabila tempat yang seharusnya bersih dan indah menjadi pemandangan yang semrawut dengan sampah.

Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Desa Kebonagung untuk menjadikan kawasan wisata bendung tegal menjadi bersih dan indah. Kemarin telah diserah terimakan tempat sampah dengan 3 bak kriteria, yakni untuk sampah plastik, sampah daun dan sampah kertas. Penyerahan bak sampah diserahkan langung oleh perwakilan dari Pamong Desa Kebonagung kepada pedagang di sekitar obyek wisata bendung tegal. Dengan 3 bak tersebut dimaksudkan agar warga dapat memilah sampah sesuai dengan bahan pembuat sampah tersebut. Selain itu agar kita dapat membiasakan diri untuk berperilaku hidup bersih dari sampah.

Jadi, mari biasakan buang sampah pada tempatnya, karna lingkungan yang bersih berawal dari kebiasaan kecil kita dalam membuang sampah.

 

Komentar atas PENYERAHAN TEMPAT SAMPAH DI WARUNG KULINER SEKITAR OBYEK WISATA BENDUNG TEGAL, KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA

SELAMAT SIANG, SELAMAT HARI GURU NASIONAL TAHUN 2019

SELAMAT PAGI, AWALI HARIMU DENGAN BERDO'A

Lokasi Kebonagung

tampilkan dalam peta lebih besar