Edukasi Sadar Bencana

Kebonagung 24 April 2018 10:02:54 WIB

Kebonagung, 24April 2018

Dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) tahun 2018, PKPU Human Initiative cabang Yogyakarta telah mengadakan Edukasi Bencana. Acara tersebut telah berlangsung pada hari Sabtu, 21 April 2018 Pukul 07.00 dan bertempat di Desa Kebonagung, Imogiri, Bantul.

Kegiatan Edukasi Sadar Bencana dilakukan dengan cara survey door to door atau dari rumah ke rumah warga Desa Kebonagung dengan mengambil sample sebanyak kurang lebih 300 KK (Kepala Keluarga) yang tersebar di 5 pedukuhan di Desa Kebonagung. 

Aacara di hadiri oleh sejumlah Relawan PKPU, Kepala Dusun/ Dukuh, Ketua KSB (kasi Pelayanan Desa Kebonagung), Bpk. Wijayanto, S.SOS sekaligus mewakili Lurah Desa Kebonagung, serta babhinkabtibmas Desa Kebonagung.

Komentar atas Edukasi Sadar Bencana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License