PANEN RAYA BERSAMA BANK BRI DAN MENTERI BUMN

Kebonagung 07 Mei 2018 11:17:17 WIB

KEBONAGUNG, 07/05/2018

Sabtu, 05 Mei 2018 tengah dilaksanakan Panen Raya yang diprakarsai oleh Menteri BUMN bekerjasama dengan Bank BRI Persero (Tbk) di dusun Jayan, Kebonagung, Imogiri. Dalam Panen Raya tersebut terlihat Direktur Mikro dan Kecil BRI Priyastomo,  Direktur Utama Bulog Budi waseso, Dirut PTPN III Dolly P Pulungan, Direktur Pertani Poernomo,  Menteri BUMN Rini M soemarno, sedang memanen padi bersama.

Tak ketinggalan, para LINMMAS Desa kebonagung turut mengamankan kegiatan tersebut, agar acara berjalan dengan lancar dan damai.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggalakkan dan menjaga stabilitas pangan di Indonesia. Beberapa strategi pun dilaksanakan, diantaranya dengan membagikan Kartu Tani dan penyaluran Beras melalui bank HIMBARA.

 Desa Kebonagung sangat senang dan bangga menjadi tuan rumah dan menjadi tujuan alternatif untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut. Diharapkan ke depannya, Desa Kebonagung akan menjadi Desa yang mampu mensuplai beras lokal dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Komentar atas PANEN RAYA BERSAMA BANK BRI DAN MENTERI BUMN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License