KEGIATAN PELAKSANAAN PROMOSI PARIWISATA DI DALAM DAN DI LUAR NEGERI SERTA SOSIALISASI DIMAS DIAJENG

Kebonagung 29 Juni 2018 12:25:14 WIB

KEBONAGUNG, 29/6

Hari ini telah terlaksana kegiatan PELAKSANAAN PROMOSI PARIWISATA  DI DALAM DAN DI LUAR NEGERI SERTA SOSIALISASI DIMAS DIAJENG BANTUL, yang bertempat di balai Desa kebonagung. Acara di hadiri oleh warga sekitar (undangan), Dinas pariwisata, Lurah beserta pamong dan staf, BPD Desa Kebonagung, Linmas. dalam sosialisasi Dimas Diajeng tersebut memaparkan mengenai prosedur menjadi Dimas Diajeng Bantul, serta potensi anak muda dalam melakukan promosi Pariwisata. Diharapkan melalui generasi muda, pariwisata di bantul akan cepat tersebar.

Selain acara tersebut, juga dilakukan serah terima secara simbolis ikon baru dari Desa kebonagung, yaitu Pohon Turi, yang di erahkan langsung oleh DLh kepada Lurah Desa Kebonagung. Tak hanya itu saja, juga dilakukan penyuluhan mengenai Napza dan penyakit HIV/ AIDS. 

Sungguh meriah dan sangat menarik acara di hari ini. Semoga dpat menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita semua.

Komentar atas KEGIATAN PELAKSANAAN PROMOSI PARIWISATA DI DALAM DAN DI LUAR NEGERI SERTA SOSIALISASI DIMAS DIAJENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License