JELANG LOMBA KAMPUNG IKLIM

Kebonagung 19 September 2018 08:50:30 WIB

KEBONAGUNG, 19/09

Pagi ini Balai Desa kebonagung sudah terasa sejuk. Halaman yng biasanya kering dan gersang, pagi ini telah terlihat lembab dan basah disiram air. Tampak beberapa orang sedang memasang tnda yang besok akan digunakan untuk menjamu tamu/ tim penilai dari DLH DIY. Berbagai persiapan pun telah mulai dilaksanakan agar kegiatan ini mempu menjadi pemikat para tamu yang akan datang. baik di Dusun Jayan dan Kanten sendiri pun juga tengah melakukan persiapan demi acara yang akan terlasana esok hari.

Ya, besok adalah puncak dari acara lomba kampung iklim, tepat tanggal 20 September 2018 Desa Kebonagung akan menjadi tuan rumah dalam acara Lomba Desa Kampung Iklim. Titik utama ada di dusun jayan yang akan menampilkan pesona perdesaan yang asri dengan berbagai potensi yang ada, mulai dari potensi wisata, pertanian, kuoiner, peternakan dan kondisi perkampungan yang kondusif.

Semoga acara besok dapat berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan warga Desa Kebonagung dan yang lainnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan apa yang telah ada akan terus berkembang, berlanjut dan terus dijaga tidak hanya pada saat-saat tertentu tetapi juga untuk hari-hari ke depannya, demi terwujudnya desa yang asri Desa Kebonagung.

 

Komentar atas JELANG LOMBA KAMPUNG IKLIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License