PENGOBATAN GRATIS

Kebonagung 19 September 2018 14:50:53 WIB

KEBONAGUNG, 19/09

Besok selain akan menggelar Lomba desa, Desa kebonagung juga akan melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis bekerja sama dengan PT. Malindo. Acara akan dilaksanakan secara bersamaan,bertempat di Balai desa kebonagung. Mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00.

Akan tetapi bagi pasien yang akan mengikuti pemeriksaaan ini, diharapkan datang dengan tajk lupa membawa kupon pemeriksaan yang telah dibagian oleh Kepala Dusun masing-masing tiap pedukuhan. Pengobatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan kesehatan secara umum dan gigi. Tentu saja kegiatan ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun.

Jadi, jangan lupa datang memeriksakan kesehatan anda di balai Desa Kebonagung, besok tanggal 20 September 2018 bertempat di Balai Desa Kebonagung, mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

Komentar atas PENGOBATAN GRATIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License