KEGIATAN PENGOBATAN GRATIS

Kebonagung 20 September 2018 13:48:46 WIB

KEBONAGUNG, 20/09

Desa Kebonagung hari ini tengah diramaikan dengan beberapa kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain lomba Desa, juga hari ini masih dilaksanakan pengobatan gratis dari PT MALINDO. Acara akan berlangsung sampai nanti jam 14.00 WIB.  Pemeriksaan meliputi chek up kesehatan secra umum dan juga pemeriksaan gigi. Pengobatan dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kebonagung, tampak dari depan berjajar bebrapa orang yang akan mengikuti pemeriksaan dan ada beberapa orang yang sedang melakukan pendaftaran. 

Pasien yang datang mulai dari segala usia, baik dari anak-anak sampai lansia. Tak lupa pula Lurah beserta Pamong dan Staf ikut mengikuti kegiatan ini. tak hanya pemeriksaan saja, akan tetapi juga dengan dilakukan pemberian obat bagi pasien yang membutuhkan. 

Semoga dengan dilaksanakannya pengobatan gratis ini diharapkan dapat membantu warga yang sangat membutuhkan pengobatan ini, terutama bagi warga yang belum sempat untuk periksa ke Pelayanan Kesehatan dan Rumah Sakit.

Komentar atas KEGIATAN PENGOBATAN GRATIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License