SENAM BERSAMA DI POLSEK IMOGIRI

Kebonagung 21 September 2018 10:32:03 WIB

KEBONAGUNG, 21/09

Pagi tadi bertempat di POLSEK Imogiri Beberapa Staf Dan Pamong Desa Kebonagung mengikuti senam bersama. Acara dipandu oleh instruktur senam Mabk Ani Puspita yang sangat energic, para peserta mengikuti senam dengan senang.

Peserta senam berasal dari Puskesmas I Dan II, Pamong dan Staf Desa Se Kecamatan Imogiri  Polsek, Koramil, Kecamatan Imogiri. Dengan diiringi musik yang sangat nge-bits, sampai keringat bercucuran menandakan semua peserta sangat antusias dan ingin mengikuti senam sampai selesai.

Sesekali instruktur berteriak dan berbaur memacu semangat para peserta. Teriakan itu dibalas dengan teriakan pula oleh para peserta sebagai wujud dari antusias para peserta terhadap instruktur senam. Setelah senam selesai, para peserta disuguhkan dengan sarapan bubur dan snack yang telah disediakan di halama POLSEK. Para peserta antusias menikmatinya.

Komentar atas SENAM BERSAMA DI POLSEK IMOGIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License