CEKATAN (CETAK KTP TANPA ANTRIAN)

Kebonagung 21 September 2018 11:20:52 WIB

KEBONAGUNG, 21/09

Kabar gembira untuk masyarakat Kebonagung dan sekitarnya bahwa untuk mendapatkan KTP EL anda tidak perlu susah-susah antri lagi. Kini telah hadir aplikasi yang bisa diakes melalui android anda semua. CEKATAN nama aplikasi tersebut, yang bisa anda download melalui android anda masing-masing. Anda bisa memilih fitur ynag anda butuhkan, seperti KTP EL, PENGUMUMAN dan KONTAK. Bagi anda yang ingin mencetak KTP EL dikarenakan: rusak/ hilang atau baru anda bisa memilih menu KTP. Kemudian anda akan dipandu untuk mengisi identitas anda (NIK, NOMER KK) kemudian kirim.

Bagi anda yang hanya akan melihat pengumuman bisa memilih menu PENGUMUMAN, dan menu KONTAK untuk melihat kontak ynag bisa dihubungi di DISDUKCAPIL BANTUL. Apabila KTP anda sudah dicetak, makamakan diberitahu dengan munculnya pemberitahuan dan KTP dapat diambil di Kecamatan dengan membawa bukti pengambilan (Surat Keterangan Pengganti KTP yang lama/ KTP lama anda)

 

Komentar atas CEKATAN (CETAK KTP TANPA ANTRIAN)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License