GRAND FINAL TURNAMEN BOLA VOLLY

Kebonagung 24 September 2018 11:10:25 WIB

KEBONAGUNG, 24/09

Pada malam tadi tepatnya tanggal 23 September 2018  telah berlangsung puncak acara Grand Final Turnament Bola Voli Plastik Mekar Agung Cup 2018 di lapangan Bola Volley Tlenggongan Desa Kebonagung. Malam Grand Final di hadiri oleh Muspika Kecamatan Imogiri, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Perangkat Desa Kebonagung serta Tokoh masyartakat dan Ketua RT 05 Tlenggongan dan para penonton ynag sangant meriah.

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan penutupan bola volly dimulai oleh Kasi Pelayanan Desa Kebonagung, Bapak Wijayanta S.Sos. Pertandingan Perebutan Juara 3 dan 4 dimulai sekitar jam 21.00 WIB dengan mempertemukan tim UB2 ( Tlogo ) VS Thropedo B ( Karangduwet ). Perebutan juara 1 dan 2 yaitu mempertemukan tim Rapijali ( Peten ) VS Pervog B ( Onggopatran ). Pertandingan perebuatan juara 3 dan 4 berlangsung sengit dan menarik begitu juga perebutan juara 1 dan 2. Perebutan juara 3 dan 4 akhirnya dimenangkan Trophedo B dengan hasil akhir 3:0. Sementara itu untuk juara 1 dimenangkan oleh Pervog B.

Bagi Tim yang menang akan mendapat satu ekor kambing dan Trophi penghargaan dari Bupati Bantul, Tropi wakil Bupati Bantul dan Trophy Pemerintah Desa Kebonagung. Semoga turnament bola plastik ini dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun dan semoga tambah untuk ke depannya akan lebih meriah lagi dan dengan hadiah yang lebih menarik tentunya. Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas bantuan dan dukungannya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Komentar atas GRAND FINAL TURNAMEN BOLA VOLLY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License