RAKORD RABU

Kebonagung 26 September 2018 13:53:51 WIB

KEBONAGUNG, 26/09/18

Pagi tadi Lurah Desa Kebonagung beserta pamoong Desa Kebonagung (kasi dan Kaur) telah melaksanakan rapat koordinasi. Pada kesempatan rakord kali ini tengah membahas mengenai rencana perubahan APBDes tahun 2018.

Acara dimulai pukul 08.00 bertempat di ruang Lurah. Dihadiri oleh Lurah Desa Kebonagung, Ibu Marjiyem, Carik Desa Wahyu Yulianto, Kasi Pelayanan Wijayanta, Kaur Umum R. Wiyana, Kasi Pemerintahan Nugroho Hadi Broto, Kaur Perencanaan Sujalmo Hadi dan Kasi Kesejahteraan Aris Cahyo Sularno. Terlihat para kasi dan Kaur serta Lurah Desa sangat menyimak materi yang dipaparkan oleh Carik Desa Kebonagung dan semua perhatian peserta rapat kali ini tampak tertuju pada layar di depan mereka. Tampak beberapa perubahan APBDes yang diajukan oleh para Kasi dan Kaur dipaparkan di depan layar untuk dibahas bersama.

Semoga dengan adanya perubahan APBDes ini dapat menjadikan kegiatan yang belum terlaksana menjadi dapat berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan demi Desa Kebonagung yang lebih baik. Acara selesai pukul 10.00 dengan memperoleh hasil yang telah disepakati.

Komentar atas RAKORD RABU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License