PEMBUBARAN PANITIA LOMBA KAMPUNG IKLIM

Kebonagung 01 Oktober 2018 10:39:23 WIB

KEBONAGUNG, 01/10/18

Pada hari Jum’at yang lalu tanggal 28/09 bertempat di Gedung pertemuan Balau desa kebongung telah dilaksanakan acara pembubaran panitia lomba desa kampung iklim yang telah terlaksana pada tanggal 20 September 2018. Acara dimulai pukul 20.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Lurah Desa Kebonagung beserta Pamong dan Staf, Ketua BPD Desa Kebonagung, Kepala Dusun se Desa Kebonagung, Warga Dusun Jayan (Ketua RT) beserta Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung serta perwakilan dari Kelompok Wanita Tani (KWT). Pada acra tersebut di sampaikan hasil evaluasi lomba kampung iklim ileh ketua BPD dEsa keboangung, Bapak Ir. Priya Haryanta, MMA. Selain paparan penjelasan hasil evaluasi lomba kampung iklim, dilanjutkan dengan masukan dari warga mengenai pelaksanaan lomba kemarin. Interaksi antara kedua pihak menambah antusiasme dalam acara tersebut.

Setelah pemaparan hasil evaluasi dilanjutkan dengan penyerahan reward kepada perwakilan perdukuhan Jayan dan Kanten. Dengan diberikannya reward tersebut diharapkan dapat menjadi penunjang bagi kemajuan Desa kebonagung terutama untuk Dusun Jayan dan Kanten yang saat ini menjadi wakil dalam lomba kampung iklim kemarin.

Dokumen Lampiran : PEMBUBARAN PANITIA LOMBA KAMPUNG IKLIM


Komentar atas PEMBUBARAN PANITIA LOMBA KAMPUNG IKLIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License