CEKATAN= CETAK KTP EL TANPA ANTRIAN

Kebonagung 26 November 2018 14:15:35 WIB

KEBONAGUNG, 26/11

Kami pemerintah Desa kebonagung tak henti hentinya akan memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk warga Desa kebonagung terutama dalam hal tertib adminduk (administrasi kependudukan). dalam hal ini berupa kelengkapan administrasi persuratan, baik kartu identitas dan yang lainnya. Sekarang bagi yang belum memiliki KTP elektronik akan tetapi sudah pernah melakukan perekaman KTP, bisa dengan mendownload aplikasi yang bisa diakses oleh semua hp android warga desa Kebonagung dan sekitarnya.

Tak perlu lagi antri dan menunggu lama, tak perlu datang ke Dinas Kependudukan warga sudah bisa dilayani secara online untuk mendapatkan kartu identitas yang diperlukan. Bisa segera di coba dengan mendownload melalui play store hp anda, dan ikuti langkah-langkah yang ada: 

selamat mencoba dan semoga bermanfaat sehingga bisa di sebarkan ke sanak famili yang lain.

Komentar atas CEKATAN= CETAK KTP EL TANPA ANTRIAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License