PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DESA DENGAN BIMTEK PENGELOLAAN WEBSITE DESA

Kebonagung 12 Desember 2018 14:10:20 WIB

KEBONAGUNG, 12/12/2018

Hari ini bertempat di aggedung Pertemuan Balai Desa kebonagung telah dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pamong Desa Kebonagung “Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Desa” dengan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika.

Acara dihadiri oleh seluruh pamong desa kebonagung termasuk dari Babhinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung. Dalam kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kominfo Bantul, Bapak Adnanto Setiawan yang merupakan awal pengelola SID dari Desa Murtigading dan sekaligus petugas dari Diskominfo Kabupaten Bantul.

Materi yang disampaikan merupakan materi yang berkaitan dengan SID, terutama Sistem Informasi Desa yang ada di Desa Kebonagung. Masih terdapat beberapa kendala yang ada di SID Desa Kebonagung yang semoga ke depannya bisa teratasi dan SID Desa Kebonagung menjadi kebih baik lagi. Dengan harapan warga desa semakan lebih antusias dan lebih peka lagi dengan perkembangan yang ada di Desa Kebonagung, terutama dengan potensi-potensi yang ada di Desa Kebonagung.

Dengan adanya SID di desa, maka warga bisa mengembangkan potensi, mempromosikan usaha, dan hal apapun yang bernilai jual/ bisa bermanfaat dengan menawarkanya melalui aplikasi ini.  

 

 

 

 

 

 

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DESA DENGAN BIMTEK PENGELOLAAN WEBSITE DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License