SELAMAT DATANG ROMBONGAN ALUMNI LEMHANNAS RI KSA XIV 2018

Kebonagung 20 Desember 2018 15:37:46 WIB

KEBONAGUNG, 20-12-2018

Hari ini, bertempat di Bendung Tegal Desa, Jayan, Kebonagung, Imogiri akan dilaksanakan kegiatan Tabur Ikan di area sekitar Bendung Tegal. Meskipun hujan, namun tidak menyurutkan acara ini dikarenakan agenda sudah direncanakan sejak beberapa hari yang lalu.

 Acara dihadiri oleh Lurah Desa Kebonagung beserta seluruh Pamong dan Staf Desa Kebonagung yang juga turut menyambut dan menanti kedatangan tamu dari LEMHANNAS RI KSA XIV 2018. Maksud dari kedatangan mereka ke Desa kebonagung selain untuk bersilaturahmi yaitu untuk melihat kondisi yang ada di pedesaan secara real yang ada di lingkungan masyarakat.

Acara yang akan dilaksanakan oleh Alumni Lembaga Pertahanan Nasional. Saat ini rombongan telah tiba di Bendung Tegal dan bermukim sejenak dikarenakan cuaca sedang hujan :) Rombongan tiba menggunakan bus dan lagsung singgah di Lesehan Bendung Tegal. Sambutan dan cerita singkat dilontarkan oleh masing-masing tamu yang hadir di acara tersebut.

 

 

 

Komentar atas SELAMAT DATANG ROMBONGAN ALUMNI LEMHANNAS RI KSA XIV 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License