Potensi Wisata

pelayanan kebonagung 20 November 2017 12:45:02 WIB

Potensi wisata Desa Kebonagung sangat beragam, mulai dari keindahan Bendung Tegal yang sangat mempesona, Gejog Lesung, Karawitan, Jatilan dan tak lupa wisata kulinernya yang tak boleh untuk dilewatkan. Salah satu destinasi utama jika anda berwisata ke Imogiri adalah Bendung Tegal. Terletak di Desa Kebonagung Dusun Tegal, Pedukuhan Jayan Imogiri Bantul. Jangan lupa untuk mengabadikan jalan-jalan anda ke Bendung Tegal dengan kamera, karena keindahan Bendung Tegal tidak akan anda jumpai di tempat wisata lainnya :)

Keramahan dan sambutan senyum hangat menambah point plus untuk tempat wisata ini. Tersedia pula beberapa homestay apabila anda ingin menghabiskan malam di desa wisata ini. Yang pasti, hanya sekali datang saja tak akan puas untuk menghabiskan waktu liburan anda. Dengan hanya merogoh kocek yang terjangkau, kepuasan hati anda akan terbayar dengan suguhan keindahan alamnya.

mari, jalan-jalan berwisata ke Bendung Tegal :)

Dokumen Lampiran : Potensi wisata


Komentar atas Potensi Wisata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License