KUNJUNGAN TK MASYITOH TLENGGONGAN

Kebonagung 22 Januari 2019 11:41:59 WIB

KEBONAGUNG, 22-01-2019

Pembelajaran di dalam kelas sering kali membuat siswa merasa bosan. Ketika siswa merasa bosan atau jenuh, maka proses belajar mengajar dirasa kurang maksimal. Dengan mengetahui kondii seperti ini, guru/ pengajar perlu untuk memberikan metode pembelajaran yang baru yang bisa membuat siswa menjadi lebih senang dan bersemangat lagi untuk mengikuti proses pembelajaran. Salah satu cara pembelajaran yang mampu untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar adalah dengan melakukan proses pembelajaran di luar kelas. Cara ini dirasa cukup mampu untuk meningkatkan semangat belajar para siswa.

 Hari ini Desa Kebonagung mendapat tamu yang meriah. Tamu kali ini datang dari TK Masyitoh Tlenggongan. Tujuan mereka datang ke Desa Kebonagung yaitu untuk mengetahui bagaimana situasi dan kondisi di Desa Kebonagung serta untuk memberikan pembelajaran di luar kelas.  Mereka terlihat sangat senang sekali dan mengikuti kegiatan dengan antusias.

 

Komentar atas KUNJUNGAN TK MASYITOH TLENGGONGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License