GIAT PSN DUSUN KANTEN

Kebonagung 15 Februari 2019 13:13:12 WIB

KEBONAGUNG, 15/02/2019

Giat PSN kali ini bertempat di Dusun Kanten, Kebonagung, Imogiri. Sebelum kegiatan dilaksanakan, tim PSN berkumpul di kecamatan untuk berkoordinasi terlebih dahulu. Kemudian menuju ke Dusun Kanten di rumah dukuh Kanten untuk menunggu tim yang lainnya yang belum hadir. Setelah semuanya berkumpul, segera melakukan pemeriksaan ke TKP yaitu rumah-rumah waarga di Dusun Kanten tersebut.

Tim terdiri dari perangkat desa, puskesmas imogiri II, Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung dan kader kesehatan. Sebanyak 35 rumah yang di periksa, 5 di antaranya terdapat jentik-jentik nyamuk. Sehingga diperoleh hasil 85,7% saja untuk Dusun Kanten bebas dari jentik nyamuk. Perlu ditingkatkan lagi kebersihannya agar bisa 100% bebas dari jentik nyamuk dan dapat terhindar dari penyakit.

Komentar atas GIAT PSN DUSUN KANTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License