EVALUASI DESA WISATA SE KABUPATEN BANTUL

Kebonagung 20 Februari 2019 10:24:27 WIB

KEBONAGUNG, 20-02-2019

Bertempat di Kampung Talaban Dusun Jayan Desa Kebonagung Imogiri Bantul, hari ini tengah dilaksanakan Evaluasi Desa Wisata se Kabupaten Bantul, yang mana acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul. Acara di hadiri oleh ketua dan pengurus Desa Wisata Kebonagung, Lurah Desa Kebonagung yang di wakili oleh Carik Desa Kebonagung, tim Yuri yang berasal dari semua Lintas Dinas dan perwakilan dari beberapa Hotel di Yogyakarta serta Persatuan Wartawan Indonesia.

Acara yang dipaparkan adalah mengenai potensi Desa Wisata yang ada di Kebonagung serta tanya jawab mengenai evaluasi Desa Wisata di era ke depannya.

Komentar atas EVALUASI DESA WISATA SE KABUPATEN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License