PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BANTUL BERSAMA DENGAN ASPPI

Kebonagung 12 Maret 2019 11:02:46 WIB

KEBONAGUNG, 12/03/2019

Dalam rangka kegiatan pelaksanaan Promosi Pariwisata di dalam dan luar negeri, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul bekerja sama dengan ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) akan melaksanakan kegiatan Jogja Istimewa Travel Exchange (JITEX) 2019. 

Kegiatan meliputi Travel Mart dan kunjungan ke obyek wisata yang ada di Kabupaten Bantul, dengan peserta dari pelaku pariwisata seluruh Indonesia dan mancanegara. 

Saat ini peserta JITEX sedang bertandang ke obyek wisata Desa Kebonagung Imogiri Bantul. Suguhan makanan khas Desa Kebonagung menjadi salah satu jamuan istimewa untuk menyambut kedatangan tamu dan dengan ciri khasnya sepeda ontel yang menjadi salah satu icon di Desa Wisata Kebonagung.

Setelah itu akan melanjutkan perjalanan menuju ke Parangtritis Geomaritime Science Park.

Komentar atas PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BANTUL BERSAMA DENGAN ASPPI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License