SEMANGAT TIM KSB DESA KEBONAGUNG

Kebonagung 20 Maret 2019 11:25:05 WIB

KEBONAGUNG, 20-03-2019

Hari ini tim KSB Desa Kebonagung turun langsung ke lapangan unuk membantu saudara-saudara kita yang terkena banjir di wilayah Imogiri. Tim KSB Desa Kebonagung mendatangi wilayah Kradenan dan Mojolegi yang merupakan wilayah yang terkena dampak banjir yang parah. Dengan semangat dan kerja sama Tim KSB bersama dengan warga saling membantu membersihkan sisa-sisa lumpur yang terbawa arus saat banjir melanda pada Minggu malam, 17 Maret 2019 yang lalu.

Seluruh perabot rumah tangga yang ada dan terkena banjir di keluarkan dari rumah dan dibersihkan menggunakan selang air secara bersama-sama. Sungguh, bencana yang terjadi ini memberikan dampak yang sangat tidak terduga. Hujan yang mengguyur selama sehari semalam tanpa henti ternyata membuat banjir kembali datang melanda kawasan ini.

Akan tetapi dengan saling membantu dan bersama-sama bergotong royong, maka yang sukar akan menjadi mudah, dan yang berat akan menjadi ringan. Semoga ke depannya akan ada usaha yang lebih dari pemerintah untuk menangani banjir yang telah 2 kali datang melanda wilayah Imogiri.

Komentar atas SEMANGAT TIM KSB DESA KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License