LAPOR BANTUL APLIKASI TERBARU UNTUK MASALAH WARGA

Kebonagung 29 Maret 2019 10:15:00 WIB

KEBONAGUNG, 29/03/2019

Kemarin bertempat di gedung pertemuan Mandhala Saba Madya, Parasamya Bantul dilaksanakan acara yang diprakarsai oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bantul. Acara tersebut berjudul LAPOR BANTUL (ROAD MAP DAN RENCANA AKSI). Pesrta yang hadir adalah perwakilan dari Komunitas Informasi Masyarakat (KIM), petugas SID dari 75 Desa se Kabupaten Bantul,  dan beberapa perwakilan dari beberapa instansi se Kabupaten Bantul.

Materi menjelaskan mengenai aplikasi LAPOR BANTUL yang bisa diinstal melalui android masing-masing, dan aplikasi tersebut digunakan untuk melaporkan keluhan, kendala atau masalah yang ada di lingkungan sekitar agar segera mendapatkan respon dan penanganan dari Pemerintah Kabupaten Bantul.

Diharapkan dengan hadirnya aplikasi ini dapat membantu menangani permasalahan yang ada dan dapat menjadi solusi alternatif apabila ditemukan kendala/ masalah yang ada di masyarakat dan harus mendapatkan penanganan dari Pemerintah Kabupaten Bantul.

Untuk menginstal aplikasi ini, silakan ikuti petunjuk yang ada di dalam aplikasi

 

Komentar atas LAPOR BANTUL APLIKASI TERBARU UNTUK MASALAH WARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License