PEMANTAUAN KE 15 TPS DESA KEBONAGUNG

Kebonagung 18 April 2019 11:38:29 WIB

KEBONAGUNG, 18/04/2019

Sebelum hari H dilaksanakannya Pemilu 2019 kemarin, Lurah Desa bersama dengan Babhinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung melaksanakan pemantauan kesiapan TPS di 15 TPS se Desa Kebonagung. Beberapa barang logistik pemilu yang di drop diantaranya bilik suara, kotak suara, berita acara.  Seluruh tim bersiap siaga mengawal dan mengamankan situasi dan kondisi agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

Dengan menggunakan truk dan dikawal oleh tim keamanan, bok-bok TPS didistribusikan ke 15 TPS se Desa Kebonagung. Pengawalan dilaksanakan oleh Babhinsa dan Babhinkamtibmas Desa kebonagung bersama dengan tim kepolisian.

Komentar atas PEMANTAUAN KE 15 TPS DESA KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License