APEL SENIN PAGI 22 APRIL 2019

Kebonagung 22 April 2019 09:29:14 WIB

KEBONAGUNG, 22/04/2019

Senin hari ini apel pagi diikuti oleh hampir seluruh Pamong dan Staf Desa Kebonagung. Tak hanya itu pula, apel juga diikuti oleh Bapak Sugiyanto selaku Babhinkamtibmas Desa Kebonagung. Arahan yang disampaikan oleh Lurah Desa Kebonagung meliputi penyampaian terimaksih banyak kepada Sekretariat KPPS Desa Kebonagung yang telah berjasa dalam membantu terciptanya kondisi yang lancar dan aman dalam kegiatan pemilu tanggal 17 April kemarin.

Sambahan amanat dari bapak Sugiyanto selaku Babhinkamtibmas Desa Kebonagung yaitu berupa arahan-arahan yang benar dalam aturan baris barbaris, yang selama ini masih kurang benar pada saat dilaksanakannya kegiatan apel pagi. Semoga ke depannya untuk semuanya bisa menjadi lebih baik lagi, Aamiin.

 

Komentar atas APEL SENIN PAGI 22 APRIL 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License