KUNJUNGAN WAKIL BUPATI BANTUL KE SD MIN 2 BANTUL, KEBONAGUNG, IMOGIRI DALAM MELAKSANAKAN UAN TAHUN 2

Kebonagung 22 April 2019 10:49:43 WIB

KEBONAGUNG, 22/04/2019

Pagi tadi SD MIN 2 Bantul, Kebonagung, Imogiri mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih. Kunjungan trsebut dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional tingkat SD yang hari ini resmi dilaksanakan. Kedatangan Wakil Bupati disambut hangat oleh Kepala Sekolah beserta jajaran guru Sd MIN 2 Bantul, Kebonagung, Imogiri, serta beberapa perwakilan dari pemerintah Desa Kebonagung, Babhinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung.

Tak hanya melakukan peninjauan terhadap Ujian Nasional, tetapi juga dilaksanakan evaluasi mengenai segala sesuatu yang ada di SD MIN 2 Bantul, baik yang telah terlaksana dan yang belum terlaksana di SD MIN 2 Bantul. Selain melakukan evaluasi juga dilakukan cek lokasi di beberapa tempat di sekitar sekolah.

 

 

Komentar atas KUNJUNGAN WAKIL BUPATI BANTUL KE SD MIN 2 BANTUL, KEBONAGUNG, IMOGIRI DALAM MELAKSANAKAN UAN TAHUN 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License