Safari Taraweh Pertama di Dusun Tlenggongan, Kebonagung, Imogiri

Kebonagung 13 Mei 2019 06:05:28 WIB

Malam tadi Pemerintah Desa Kebonagung melaksanakan kegiatan Safari Taraweh bersama warga Desa Kebonagung. Pada kesempatan tersebut masjid Nurul Ummah Tlenggongan menjadi tempat pertama yang menjadi tuan rumahnya. Safari taraweh dihadiri oleh Perangkat Desa beserta Pamong dan Staf serta Babhinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung.

Selain itu juga dihadiri oleh tokoh agama Dusun Tlenggongan, dan juga warga masyarakat Tlenggongan yang mengikutinya. Setelah legiatan taraweh bersama berlangsung, diisi dengan sambutan dan beberapa patah kata dari Pemerintah Desa dan Tokoh Agana Dusun Tlenggongan.

Kegiatan Safari Taraweh bertunuan untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat antara warga dengan Pemerintah Desa Kebonagung, karena ssebenarnya kita semuasemuanya adalah keluarga. Terutama di Bulan yang suci ini untuk menambah pahala bagi kita semua sebagai umat Islam.

Komentar atas Safari Taraweh Pertama di Dusun Tlenggongan, Kebonagung, Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License