PENYERAHAN MAHASISWA KKN DARI UST YOGYAKARTA

Kebonagung 08 Juli 2019 14:13:13 WIB

Senin, 8 Juli 2019

Siang ini bertempat di gedung pertemuan Balai Desa Kebonagung telah dilaksanakan Penyerahan Mahasiswa KKN UST Yogyakarta dari perwakilan kampus UST kepada Pemerintah Desa Kebonagung. Jumlah mahasiswa yang akan melaksanakan KKn di Desa Kebonagung sebanyak 55 orang mahasiswa yang mana akan ditempatkan dalam 5 dusun se Desa Kebonagung.

Acara serah terima ini di hadiri oleh Lurah Desa Kebonagung beserta perangkat desa yang lain, tak lupa juga dihadiri oleh Babhinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung. Waktu pelaksanaan KKN mahasiswa UST yaitu pada tanggal 9 Juli 2019 sampai dengan tanggal 20 Agustus 2019.

Diharapkan kepada seluruh mahasiswa, dengan dilaksanakannya kegiatan KKN tersebut, akan membawa dampak positif untuk Desa Kebonagung dan terutama untuk mahasiswa itu sendiri. Selain itu juga Desa Kebonagung berharap dapat memberikan pembelajaran bagi para mahasiswa dengan berbagai potensi dan kerifan lokal yang ada di wilayah Desa Kebonagung.

Komentar atas PENYERAHAN MAHASISWA KKN DARI UST YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License