LOMBA PADUAN SUARA PKK TINGKAT KECAMATAN IMOGIRI

Kebonagung 16 Agustus 2019 10:05:23 WIB

LOMBA PADUAN SUARA PKK SE KECAMATAN IMOGIRI TAHUN 2019

Bertempat di gedung serbaguna Desa Karangtalun, kemarin tanggal 15 Agustus 2019 kelompok PKK se kecamatan imogiri mengikuti lomba paduan suara. Lagu yang dibawakan antara lain dengan mars PKK, Makaryo mbangun deso dan halo-halo bandung.

Dengan mengenakan baju hijau dan jilbab merah muda, ibu-ibu PKK Desa Kebonagung bersemangat dan sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan tersebut. Pukul 11.00 mereka berkumpul di Balai Desa Kebonagung untuk mempersiapkan diri dengan berias dan memantapkan vokal mereka sebelum bertanding.

Setelah sampai di gedung serbaguna Karangtalun mereka mengambil nomor urut dan mendapatkan urutan pertama. Dengan sikap siap sempurna, mereka memulai kompetisi tersebut. walaupunpada akhirnya tidak mendapatkan juara, setidaknya mereka telah bersemangat dan sungguh-sungguh dalam mengikuti kompetisi  tersebut. Terus semangat PKK Desa Kebonagung.

 

Komentar atas LOMBA PADUAN SUARA PKK TINGKAT KECAMATAN IMOGIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License