SEDEKAH DI HARI JUMA'T MENAMBAH BERKAH

13 September 2019 14:08:15 WIB

Jumat berkah

Di masjid Al Mutsana Bin Kharisa Dusun Tonayan Kebonagung Imogiri setiap hari Jumat selalu diadakan pembagian snack gratis untuk para jamaah sholat jumat. Baik untuk warga asli dusun tonayan dan sekitarnya juga untuk semua warga yang ikut sholat berjamaah di sana. Hal ini telah dilaksanakan mulai tahun ini. Awal mula ide ini berasal dari Bapak tukimin warga dusun tonayan yang memberikan sedekah kepada jamaah sholat Jumat. Kemudian  karena dirasa sedekah yang lebih baik dilaksanakan di hari Jumat, maka banyak warga lain yang ikut serta memberikan sebagian rejekinya untuk bersedekah dalam wujud snack bagi paca jamaah sholat Jumat.

Semoga kisah ini memberikan inspirasi tak hanya untuk warga dusun Tonayan tetapi juga untuk warga dusun yang lain. Tak hanya itu saja, semoga sedekah tak hanya dilaksanakan di hari Jumat, karena bisa dilaksanakan di hari-hari yang lain dan dalam bentuk yang lain juga.

Komentar atas SEDEKAH DI HARI JUMA'T MENAMBAH BERKAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License