SERAH TERIMA MAHASISWA KKN DARI UST YOGYAKARTA

pelayanan kebonagung 10 Januari 2018 10:48:00 WIB

Hari ini, Rabu tanggal 10 Januari 2018 bertempat di Gedung Balai Desa Kebonagung telah dilangsungkan acara Serah Terima Mahasiswa KKN dari Kampus UST Yogyakarta. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Kepala Desa Kebonagung, Ibu Marjiyem, Bapak Camat Imogiri Drs. Sigit Subroto, Carik Desa, Perwakilan Dosen dari Kampus UST Yogyakarta, Bapak-bapak Kepala Dusun dari 5 Pedukuhan se Desa Kebonagung, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kebonagung.

Acara diawali dengan do'a, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Hymne UST. dengan berita acara Tematik Pemberdayaan Masyarakat Dan Ketamansiswaan Di Posdaya. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Kepala Desa Kebonagung, Ibu Marjiyem, Bapak Camat Imogiri Drs. Sigit Subroto dan Perwakilan Dosen UST Yogyakarta. 

Rencananya kegiatan KKN dari Mahasiswa UST Yogyakata akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2018 sampai 13 Februari 2018 dan bertempat di 5 Pedukuhan di Desa Kebonagung. Tiap-tiap pedukuhan terdiri antara 11 sampai 12 orang mahasiswa dengan total keseluruhan sebanyak 57 mahasiswa.

Dokumen Lampiran : SERAH TERIMA MAHASISWA KKN DARI UST YOGYAKARTA


Komentar atas SERAH TERIMA MAHASISWA KKN DARI UST YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License