DO'A BERSAMA MENYONGSONG PEMBANGUNAN GEDUNG PERTEMUAN BALAI DESA KEBONAGUNG

25 September 2019 10:03:04 WIB

RABU, 25/9/2019

Acara tadi malam di Balai Desa Kebonagung yang dihadiri oleh Lurah, Carik beserta seluruh Pamong dan Staf Desa Kebonagung, yaitu melakukan doa bersama untuk menyongsong pembangunan gedung pertemuan Desa Kebonagung yang akan dimulai pada hari Rabu, 25 September 2019. Acar doa bersama dimulai pukil 20:30 WIB yang dipimpin oleh bapak Kasi Pelayanan, Bpk. Wijayanta dan diikuti oleh seluruh pamong dan staf yang hadir.

Dengan memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga pembangunan gedung pertemuan Desa Kebonagung diberikan kelancaran dan kemudahan serta terhindar dari halangan dan berbagai hal yang tidak diinginkan. Kita percaya bahwa segala sesuatu yang diiringi dengan doa akan memnghasilkan hasil yang baik, dikarenakan begitu besarnya kekuatan doa apabila dilaksanakan dengan bersama dan sungguh-sungguh.

 

 

Komentar atas DO'A BERSAMA MENYONGSONG PEMBANGUNAN GEDUNG PERTEMUAN BALAI DESA KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

LAGU INDONESIA RAYA

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License