SENAM MASAL, GOWES BARENG DAN PERESMIAN EMBUNG DESA KEBONAGUNG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAW

04 Oktober 2019 13:58:38 WIB

KEBONAGUNG, 04/10/2019

Dalam rangka menyambut hari pahlawan yang selalu kita peringati setiap tanggal 10 November di setiap tahunnya, kali ini Desa Kebonagung akan menyelenggarakan kegiatan Gowes Bareng dan Senam Masal bersama Wabup Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih. Agenda acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 03 November 2019 bertempat di Bendung Tegal Desa Kebonagung. Dalam acara tersebut juga sekaligus untuk meresmikan Embung dan Pasar Kuliner Desa Kebonagung.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Desa Kebonagung mengundang seluruh warga untuk dapat hadir dan berpartisipsi dalam acara tersebut. Gowes bersama akan dimulai pukul 0.00 WIB dan Senam Masal akan dimulai pukul 08.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jadi bagi warga yang kebetulan lewat atau sekedar datang ke Bendung tegal, bisa ikut bergabung untuk menambah kemerihan dalam acar ini.

 

Komentar atas SENAM MASAL, GOWES BARENG DAN PERESMIAN EMBUNG DESA KEBONAGUNG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License