SERAH TERIMA WARUNG KULINER OLEH PMERINTAH DESA KEBONAGUNG

08 Oktober 2019 14:13:48 WIB

KEBONAGUNG, 08/10/2019

Hari ini adalah moment bersejarah, di mana Pemerintah Desa Kebonagung menyerahkan Sarana Publik kepada warga masyarakat yakni berupa sebuah warung kuliner yang terletak di area Bendung Tegal, Kebongung. Acara di hadiri oleh 26 orang, antara lain Lurah beserta pamong Desa kebonagung, kelapa Dusun Tlogo dan Jayan, Bbhinsa dan Babhinkamtibmas Desa kebonagung serta beberapa orang warga sebagai penerima manfaat. Acara di mulai pukul 13;00 WIB.

Dengan diserahkannya Warung uliner ini, diharapkan ke depannya akan memberikan banyak manfaat untuk warga Desa Kebonagung dan sekitarnya, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam hal roda perekonomian warga. Pemerintah Desa Kebonagung menyerahkan sarana ini kepada masyarakat untuk dikelola dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya untuk menopang perekonomian dengan mendukung obyek wisata ynag ada di Bendung Tegal. Mari bersama-sama memajukan obyek wisata yang ada di Kebonagung untuk memberikan kontribusi terbaik dalam berbagai aspek dan berbagai bidang.

Komentar atas SERAH TERIMA WARUNG KULINER OLEH PMERINTAH DESA KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License