PEMDES KEBONAGUNG DAN KSB "AGUNG MANUNGGAL" MEMBERIKAN BANTUAN AIR BERSIH UNTUK WARGA TERMALANG

16 Oktober 2019 10:46:35 WIB

KEBONAGUNG, 16/0/2019

Aksi bakti sosial Pemerintah Desa Kebonagung bersama dengan Kampung Siaga Bencana (KSB) Desa Kebonagung hari ini dengan memberikan  bantuan air bersih ke sejumlah dusun yang terdampak kekeringan.  Antusiasme warga termalang, karangtengah, imogiri saat menyambut tim dari pemerintah Desa kebonagung menerima bantuan aur bersih memberikan semngat dan kebahagiaan tersendiri.

Desa kebonagung yang merupakan tetangga desa dari desa kerangtengah yang juga menjadi sasaran kemarau yang berkepanjanangan ini masih beruntung karena masih memiliki cukup persediaan air bersih untuk digunakan dlam kehidupan sehari-hari. Kali ini mencoba untuk berbagi membantu sesama dengan sedikit air untuk banyak keperluan bagi mereka yang membutuhkan. Sedikit uluran tangan kita akan sangat bermakna dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan.

 

Komentar atas PEMDES KEBONAGUNG DAN KSB "AGUNG MANUNGGAL" MEMBERIKAN BANTUAN AIR BERSIH UNTUK WARGA TERMALANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License