SAMBUT HARI JADI, PEMERINTAH DESA KEBONAGUNG LAKUKAN KOORDINASI DI GEDUNG PERTEMUAN YANG BARU

21 Januari 2020 09:54:28 WIB

KEBONAGUNG, 21/01/2020

Gedung pertemuan Desa Kebonagung yang baru saja rampung dikerjakan sudah mulai difungsikan. Tanggal 14 Januari kemarin telah diresmikan dengan meminta doa dari ketua BPD H. Ir. Priya Haryanta, M.MA yang sekaligus pada waktu tersebut memimpin monitoring Kegiatan Keuangan Pemerintah Desa Kebonagung. Pada hari Senin kemarin telah mulai digunakan untuk rapat koordinas rutin Pemerintah Desa Kebonagung yang dihadiri oleh Lurah dan seluruh Pamong Desa Kebonagung Serta Babhinsa Dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung, Bapak Ari Sulistyo dan Bapak Sugiyanto yang turut hadir mengawal kegiatan rapat di hari tersebut.

Hal-hal yang dibahas antara lain mengenai kinerja Pemerintah Desa Kebonagung di awal tahun baru ini serta membahas agenda yang akan dilaksanakan pada saat hari jadi desa kebonagung yang ke 96. Kegiatan rutin yang akan dilaksanakan pastinya melaksanakan upacara yang akan dihadiri seluruh Pamong Desa Kebonagung dan OPD Desa Kebonagung, setelah itu melaksanakan tabur bunga di Makam Lurah Pertama Desa Kebonagung. Selain itu tan masih ada beberapa kegiatan yang akan meraimaikan acara hari jadi Desa Kebonagung antara lain mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak dan lomba memasak.

Dengan bertambahnya umur Desa Kebonagung semoga Pemerintah Desa semakin matang dan lebih siap memberikan yang terbaik untuk Desa Kebonagung, untuk warga masyarakatnya, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya, bekerja lebih giat dan lebih baik lagi untuk meningkatkan dan memajukan Desa Kebonagung dalam segala aspek kehidupan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

LAGU INDONESIA RAYA

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License