PEMANFAATAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA UNTUK MENAMBAH NILAI EKONOMI KELUARGA

07 Februari 2020 10:29:30 WIB

KEBONAGUNG, 07-02-2020

Perkembangan tehnologi dijaman sekarang ini sangatlah canggih dan pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi dimasa ini, dengan yang sederhana maupun yang menghebohkan dunia. eknologi sudah ada sejak jaman dahulu, yaitu jaman romawi kuno. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang yang semakin canggih dan mendunia.

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di Dunia dengan pengaruh tehnologi yang cukup besar yang sebagai konsumen tehnologi negara lain. Agar Indonesia menjadi salah satu Negara maju dan tidak Negara berkembang lagi maka tingkat perkembangan teknologi di Indonesia haru ditingkatkan lagi daripada yang sebelumnya

Pemanfaatan teknologi yang sangat canggih saat ini harus bisa mengubah pemakainya menjadi lebih bisa bernilai ekonomi darpda hanya sekedar mengggunakannya tanpa memberikan kita dampak yang bisa membuat kita lebih berharga.

DPPKBPMD bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kebonagung kemarin memberikan pelatihan bagaimana cara menggunakan dan memanfaatkan teknologi yang ada di sekitar kita untuk menghasilkan sesuatu yang bisa bernilai ekonomi dan dapat memberikan keuntungan bagi si pemakainya. Peserta diikuti dari 5 dusun di Desa Kebonagung dan juga diikuti oleh masing-masing kepala dusun. Sebelum melakukanraktek, peserta diberikan arahan dan bimbingan pelatihan di gedung pertemuan, kemudian setelah itu peserta langsung melakukan praktek bersama di Pendopo Balai Desa Kebonagung.

Sumber:

https://www.kompasiana.com/amripradana/54f7ce03a33311a3738b4cf8/perkembangan-teknologi-sekarang-ini

 

 

Komentar atas PEMANFAATAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA UNTUK MENAMBAH NILAI EKONOMI KELUARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License