SOSIALISASI PROGRAM PTSL OLEH PEMERINTAH DESA KEBONAGUNG KEPADA WARGA MASYARAKAT

Kebonagung 21 Februari 2020 12:11:26 WIB

KEBONAGUNG, 21/02/2020

Kamis siang kemarin telah dilaksanakan acara sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengka (PTSL) yang diselenggarakan oleh Kasi Pemerintahan Desa Kebonagung   kepada warga Desa Kebonagung yang mana dihadiri oleh seluruh ketua RT se Desa Kebonagung.  Bertempat di gedung pertemuan Desa Kebonagung acara berjalan dengan lancar dan kondusif. Rencananya program tersebut akan dilaksanakan mulai tahun ini sekitar bulan Juli 2020 dengan tujuan agar dapat terselesaikan pada akhir tahun 2020 ini.

Tim yang hadir dari Bapak Widodo dari badan Pertanahan Nasional (BPN) Bantul, Tim pengganti Pendamping  pengukuran luas lahan tanah Kabupaten Bantul. Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan selesai pada pukul 14.45 WIB. Tak lupa juga dihadiri oleh Lurah beserta pamong Desa Kebonagung.

Mengingat masih banyak warga di Desa Kebonagung yang memiliki tanah pekarangan maupun persawahan yang belum bersertifikat, Pemerintah Desa Kebonagug akan menyelenggarakan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Komentar atas SOSIALISASI PROGRAM PTSL OLEH PEMERINTAH DESA KEBONAGUNG KEPADA WARGA MASYARAKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License