Lomba Homestay Tingkat Provinsi DIY

Kebonagung 12 Maret 2020 11:10:19 WIB

Kebonagung, Rabu 11 Maret 2020
Desa wisata kebonagung pada kesempatan ini berhasil mewakili Kabupaten Bantul untuk mengikuti lomba Homestay Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi DIY.
Dimana pada kesempatan ini Homestay akar wangi milik Bapak Supangadi yang beralamat di Tegal RT 03 Kebonagung yang mewakili.
Dimana homestay akar wangi memiliki 3 kamar tidur bisa untuk menginap 9 orang. Fasilitas lain yg dimiliki homestay akarwangi yaitu pendopo Limasan sebagai tempat santai dan berkumpul.selain itu jg tersedia berbagai pelatihan kerajinan dihomestay ini antara lain pelatihan gerabah, batik, lukis caping dsb.
Pada kesempatan penilaian ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten  Bantul, tim penilai dari provinsi, Lurah Desa Kebonagung ,serta Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kebonagung.

Komentar atas Lomba Homestay Tingkat Provinsi DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License