APEL PAGI, LURAH DESA KEBONAGUNG HIMBAU UNTUK MENCEGAH CORONA DAN DBD

16 Maret 2020 09:32:06 WIB

 

KEBONAGUNG, 16-03-2020

Maraknya berita yang beredar mengenai penyebaran virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China yang tak lain adalah Corona membuat Pemerintah Desa Kebonagung turut bertindak dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa kebonaung untuk senantiasa berperilaku pola hidup bersih dan sehat. Arahan dari Lurah desa kebonagung juga untuk mencegah penyebaran penyakit DB yang akhir-akhir ini terjadi di lingkungan desa kebonagung. Tentu saja dua penyakit ini membbuat warga masyrakat resah dan was-was, apalagi dengan covid-19 yang saat ini terjadi di Indonesia.

Pembahasan lain yang lebih detail di rembug bersama didalam gedung pertemuan dengan melaksanakan rapatkoordinasi bersama dengan seluruh pamong desa.

Komentar atas APEL PAGI, LURAH DESA KEBONAGUNG HIMBAU UNTUK MENCEGAH CORONA DAN DBD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License