PSN SERENTAK MINGGU KE II DESA KEBONAGUNG

20 Maret 2020 10:15:59 WIB

KEBONAGUNG, 20/03/2020

Berhubung dengang maraknya Virus Corona yang sedang menjadi viral di seluruh belahan dunia tak lain juga di Indonesia, membuat masing-masing personal menjadi lebih aware dan protect terhadap diri sendiri dan juga anggota keluarganya. Masih sama dengan penyakit DB yagas pemerintah Desa Kebonagung saat ini juga masih dan terus menjadi tugas kita bersama pemerintah Desa Kebonagung terus melakukan giat PSN dalam rangka mencegah perkembangan jentik bahkan sampai menjadi nyamuk yang dapat menjadi vektor penyakit demam berdarah.

Dengan petugas yang berbeda dari minggu yang sebelumnya pamong desa beserta staf terjun langsung bersama dengan kader kesehatan di setiap dusun beserta warga masyarakat bergerak bersama untuk melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk. Apalagi di musin hujan seperti ini merupakan saat yang tepat untuk berkembangnya nyamuk aedes aegypti. Hasil dari gertak PSN pagi tadi diperoleh banyak rumah yang terdapat jent9k nyamuk, baik di bak kamar mandi, tempat penampungan air dan barang bekas yang tergenang air sehingga tidak disadari bahwa didalamnya terdapat jentik nyamuk.

Tak hanya memeriksa saja, tetapi dengan aksi gertak psn ini juga dengan memberikan pembelajaran kepada warga pemilik rumah untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar mencegah terjadinya penyakit sebelum terjadi penyakit.

Komentar atas PSN SERENTAK MINGGU KE II DESA KEBONAGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

LAGU INDONESIA RAYA